Batas Akhir Pengisian SIMPAKIN

Batas Akhir Pengisian SIM-PAKIN atau Batas Akhir Submit SIM-PAKIN


Batas Akhir Pengisian SIM-PAKIN atau Batas Akhir Submit SIM-PAKIN bagi guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, penilik dan pemong belajar golongan IV B ke atas telah disampaikan melalui Surat Edaran Plt. Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan, GTK Kemendikbud Nomor: 3402/B3/GT.03.00/2023 tentang Pengumuman Batas Akhir Pengisian PAK Integrasi pada aplikasi SIM-PAKIn.

 

Adapun Batas Akhir Pengisian SIMPAKIN atau Batas Akhir Submit SIMPAKIN bagi guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, penilik dan pemong belajar golongan IV B ke atas adalah tanggal 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

 

Isi Surat tentang Pengumuman Batas Akhir Pengisian PAK Integrasi pada aplikasi SIM-PAKIn menyatakan bahwa dalam rangka menindaklanjuti surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 10051/B-BJ.02.01/SD/K/2023 tanggal 31 Oktober 2023 tentang Penyesuaian Angka Kredit Konvensional ke Angka Kredit Integrasi bahwa batas akhir Penyesuaian Angka Kredit Konvensional ke Angka Kredit Integrasi adalah tanggal 31 Desember 2023. Sehingga untuk memperlancar proses verifikasi dan validasi dokumen usulan dan Tanda Tangan Elektronik (TTE) PAK Integrasi, maka bersama ini kami sampaikan bahwa pengisian dan submit PAK Konvensional pada Aplikasi SIM-PAKIn akan ditutup pada tanggal 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara mengingatkan kembali kepada Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah Golongan IV/b s.d. IV/e sesuai kewenangan Saudara untuk segera melakukan pengisian dan submit PAK Konvensional pada aplikasi SIM-PAKIn yang selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi dan validasi dokumen usulan.

 

Berikut ini Salinan Surat Edaran Plt. Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan, GTK Kemendikbud Nomor: 3402/B3/GT.03.00/2023 tentang Pengumuman Batas Akhir Pengisian PAK Integrasi pada aplikasi SIM-PAKIn.


Batas Akhir Pengisian SIMPAKIN atau Batas Akhir Submit SIMPAKIN


Demikian infromasi tentang Batas Akhir Pengisian SIM-PAKIN atau Batas Akhir Submit SIM-PAKIN. Semog ada manfaatnya.


= Baca Juga =


1 comment:

  1. Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat. Salam kenal, terus berkarya dengan informasi yang terupdate. Semoga sukses.

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.