Kenapa Memilih Kami? (Code)

.
Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2022-2023


Pada kesempatan ini admin akan membagikan pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022/2023 untuk beberapa provinsi dan Kabupaten/Kota. Pengumuman berikut terkait ini Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang disampaikan melalui laman bkd.ntbprov.go.id.

 

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2022/2023 disampaikan melalui Pengumuman Nomor: 810/1339/BKD/2023 Tentang Hasilseleksi Calon Pppk Jabatan Fungsional Guru Dilingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun Anggaran 2022.

 

Isi Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan bahwa menyatakan Berdasarkan Surat Pit. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor ; 2682/R-KS.04.03/SD/K/2023 Tanggal 7 Maret 2023 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional GuruTahun 2022. Penempatan pelamar yang dinyatakan lulus dalam hasil seleksi kompetensi tersetut merupakan data yang berdasarkan dari pemetaan yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

 

Bersama ini kami sampaikan pergumuman dan rincian HasilSeleksi KompetensiPPPK Guru Pemerintah Provinsi NTBTahur 2022, sebagai berikut:

1. Daftar Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB Formasi Tahun 2022 sebagaimana terlampir pada pengumuman ini, dengan keterangan :

- PI : Pelamar prioritas yang merupakan THK-Il, Guru Non-ASN, Lulusan PPG dan Guru Swasta yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada Seleksi PPPK JF Guru Tahun 2021.

- P2 Pelamar Prioritas yangmerupakan THK-II dan bukan termasuk dalam PI.

- P3 : Pelamar Prioritas yang merupakan Guru non-ASN di sekolah negeri yang terdaftar di Dapodik dan memiliki masa kerja paling rendah 3 (tiga) tahun dan bukan termasuk dalam PI.

- P4 Lulusan PPG yang terdaftar pada data base kelulusan PPG di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset danTeknologi, dan pelamar yang terdaftar di Dapodik.

- P : Peserta memenuhi NilaiAmbang Batas.

- L : Peserta Lulus.

- TL Peserta Tidak Lulus Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas.

- TH PesertaTidak Hadir.

- TP : PesertaTidak Mendapatkan Penempatan.

- TMS: Pelamar PPPK Guru yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

- TO : Tidak dilakukan Penilaian Kesesuaian (Observasi) untuk peserta P2 dan P3.

- APS : Peserta yang meitgajukan pengunduran diri.

- A Pelamar yang meniliki Sertifikat Pendidik berdasarkan data dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang linear dengan Jabatan yang dilamar mendapatnilai paling tinggi sebesar 100% dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.

- B : Pelamar dari penyandang disabilitas yang sudah diverifikasi jenis dan derajat kedisabilitasann>a oleh Panitia Seleksi Instansi sesuai dengan Jabatan yang dilamar mendapatkan tambahan nilai sebesar 10% dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.

2. Nilai Seleksi Kompetensi untuk Peserta Prioritas P2 dan P3 adalah nilai konversi penilaian kesesuaian (Observasi) menjadi nilai teknis, manajerial sosio kultural, dan wawancara.

3. Penyesuaian Penetapan Kebutuhan berdasarkan Keputusan MENPAN RB Nomor 149 Tahun 2023 dan Pembatalan Penempatan peserta Prioritas 1 (PI) berdasarkan surat pengumuman Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor 1199/B/GT.00.08/2023. Peserta yang Tidak Lulus berhak melakukan sanggahan terhadap hasil nilai yang diumumkan, sanggahan dilakukan secara online melalui akun SSCASN masing-masing sesuai jadwal yangada pada applikasi.

Informasi resmi terkait dengan tahapan pemberkasan dan penetapan NIPPPK akan diumumkan kemudian secara resmi melalui laman : http://bkd.ntbprov.go.id dan media sosial BKD Provinsi NTB.

 

Link download Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) (DISINI)

 

Demikian informasi tentang pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 untuk beberapa Kabupaten/Kota, yakni Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Semoga ada manfaatnya.

 



= Baca Juga =


Post a Comment

Previous Post Next Post