PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK GURU TAHUN 2022 KOTA SEMARANG PROVINSI JAWA TENGAH

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022-2023


Pada kesempatan ini admin akan membagikan pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022/2023 untuk beberapa Kabupaten/Kota. Pengumuiman berikut terkait ini Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah yang disampaikan melalui laman bkpp.semarangkota.go.id


Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022/2023 disampaikan melalui Pengumuman Nomor B/810/011/Tahun 2023 Tentang Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022.

 

Isi Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah menyatakan Berdasark n Surat PIt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 2511/R-KS.04.03/SD/ 2023 tanggal 7 Maret 2023 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemrintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022, bersama ini disampaikan hasil Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional (JF) Guru Tahun 2022, sebagai berikut:

1.  Berdasarkan Pasal 39 Ayat (3) Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Elirokrasi Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 disebutkan bahwa Panitia Seleksi PPPK JF Guru Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan hasil seleksi kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk dilakukan pengolahan hasil seleksi.

2.  Daftar nama pelamar yang dinyatakan LULUS Seleksi Pengadaan PPPK JF Guru di Lingkun senam pul Pengumu       an Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022 sebanyak 662 (enam ratus dua) orang sebagaimana daftar nama tercantum dalam Lampiran ini.

3. Penyampaian Hasil Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022 dengan peserta yang namanya dapat diunduh pada website sscasn.bkn.go.id dan semaranokota.qo.id atau dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing peserta pada website sscasn.bkn.go.id, sebagaimana tercantum dalam lampiran, sebagai berikut:

a.   Lampiran II adalah ringkasan hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsinal Guru Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022;

b.   Lampiran III adalah rincian hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022.

4. Maksud atau arti dari kode pada kolom "Keterangan" hasil Seleksi Kompetensi dalam Lampiran II dan Lampiran Ill Pengumuman ini adalah sebagai berikut:

a.   Kode L adalah peserta memenuhi nilai ambang batas serta Lulus Seleksi; dan

b.   Kode TP adalah peserta tidak mendapat penempatan.

5. Peserta yang keberatan terhadap penyampaian hasil seleksi Pengadaan PPPK JF Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022 dapat mengajukan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi melalui akun masing-masing dengan batas waktu sesuai ketentuan dan menu pada website https://sscasn.bkn.go.id/;

6. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Guru Pem rintah Kota Semarang Tahun 2022, agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) se menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.ic1/, dengan batas waktu dan ketentuan yang akan di informasikan lebih lanjut;

7. LAIN-LAIN

a.  Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022 tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

b.  Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami Pengumuman ini berakibat pada kerugian peserta, sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.

c.   Kepada peserta dan masyarakat agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu  dengan     yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk imbalan Iainnya.

d.  Kelulusan Peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, baik dari Pemerintah Kota Semarang atau dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan dan kepada peserta keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun;

e.  Setiap informasi yang terkait dengan Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemeri tah Kota Semarang Tahun 2022 akan diumumkan secara resmi melalui website https://bkpp.semarangkota.go.id/ atau media sosial Instagram @bkppkotasemarang dan Twotter @bkppkotasmg.

f.   Keputusan Tim Pelaksana Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemeri tah Kota Semarang Tahun 2022 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian ngumuman ini disampaikan untuk diketahui.

 

Link download Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah (DISINI)

 

Demikian informasi tentang pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 untuk beberapa Kabupaten/Kota, yakni Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Semoga ada manfaatnya.

 



= Baca Juga =


No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.