A. Update Info Sebelumnya Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0.

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4 telah dirilis pada tanggal 20 Pebruari 2020 bagi satuan PAUD yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet. Untuk menjalankan Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4, maka Bapak/Ibu harus telah menginstall aplikasi versi 3.5.0 kemudian melakukan patch dengan menjalankan patch Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4.


Bagi operator PAUD saat ini, penginputan dapat dilakukan melalui aplikasi/metode Dapodik PAUD Online (http://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik) maupun Dapodik PAUD Offline. Operator PAUD yang menggunakan Dapodik Offline dapat beralih menggunakan Dapodik Online dan sebaliknya, berulang-ulang. Ubah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen (https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)

Bagi yang membutuhkan Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi terbaru tahun 2020. Silahkan unduh Installer Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4. Link unduh di sini.

Demikian informasi tentang Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4. (Aplikasi Dapodik PAUD Offline  tahun 2020). Selamat melakukan pendataan, terima kasih.

==============

B. Info Sebelumnya Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0.


Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 telah dirilis bagi satuan PAUD yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet.

Pada Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 ini terdapat formulir penilaian kerusakan ruang/bangunan yang telah diperbaharui, mohon pelajari terlebih dahulu panduan penilaian kerusakan bangunan yang kami sediakan pada link berikut https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/02/Panduan_Kerusakan_Bangunan.pdf

Pengguna yang menggunakan Dapodik Offline dapat beralih menggunakan Dapodik Online dan sebaliknya, berulang-ulang. Ubah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen (https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)

Berikut link download Installer Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0
Link download 1 Via Server PAUD dan Dikmas
Link download 1 Via  Google Drive

Demikian informasi tentang Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0Semoga ada manfaatnya, terima kasih. Selamat bekerja.

Post a Comment

Previous Post Next Post