Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023

Pengumuman Daftar Nama Siswa dan Nama Sekolah Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023

Pengumuman Daftar Nama (Sekolah) Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023 disampaikan melalui Pengumuman Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Nomor : 1390/J7.1/PN.01/2023 tertanggal 28 Juli 2023 tentang Pengumuman Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang Pendidikan Dasar (SD/MI dan SMP/MTs) Tahun 2023

 

Dalam Pengumuman Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) tentang Daftar Nama (Sekolah) Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023 disampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, terkait dengan pengembangan prestasi peserta didik, BPTI telah melaksanakan kegiatan seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023 jenjang SD/MI dan SMP/MTs tahun 2023 tingkat provinsi bagi provinsi yang tidak melaksanakan secara mandiri.

 

Berdasarkan Surat Keputusan BPTI telah disampaikan Daftar Pemenang juara I seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Jenjang SD/MI dan SMP/MTs Tahun 2023. Hasil seleksi dari 26 Provinsi yang dilakukan oleh BPTI untuk maju ke babak nasional 38 provinsi sebagaimana terlampir.

 

Pada akhir Surat yang berisi Pengumuman Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang Pendidikan Dasar (SD/MI dan SMP/MTs) Tahun 2023, disampaikan agar Dinas Pendidikan terkait, untuk dapat menyampaikan informasi ini ke koordinator Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) serta satuan pendidikan SD/MI dan SMP/MTs di wilayah masing-masing.

 

Berikut ini Salinan Surat Pengumuman Daftar Nama (Sekolah) Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023


Daftar Nama Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023


Link Download Daftar Nama (Sekolah) Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang SD MI dan SMP MTs Tahun 2023 (DISINI)

 

Demikian informasi tentang Pengumuman Pemenang FLS2N Tingkat Provinsi Jenjang Pendidikan Dasar (SD/MI dan SMP/MTs) Tahun 2023. Semoga ada manfaatnya.

 



= Baca Juga =


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama


































Free site counter


































Free site counter